COBOY JUNIOR

Kalian semua pasti tau coboy junior kan?
pasti tau lah..
coboy junior adalah salah satu boyband indonesia yang beranggotakan anak-anak dibawah umur,hihihi maksudnya masih belom sepenuhnya remaja gituu. coboy junior ini punya fans yang gak dikit loo,alias banyak. Fansnya namanya comet. Aku nge-post ini nih ya karna aku seorang comet.

Kenapa sih kok banyak orang suka coju?
secara nih,mereka tuh masih unyu-unyu, ganteng, baek, imut, caby,huuuu pokoknya nih kuerreeen abiisssss..
selain itu salah satu anggota dari coju yaitu iqbaal,hmmm dia itu punya cita-cita buat bisa hafal al-qur'an.
bayangin deh,zaman gini masih ada anak sekecil dia yang berfikiran seperti itu.Ya pasti remaja-remaja putri khususnya yang muuslim nih langsung ngefans sama iqbaal,aku juga mau*gaplek*

nih guys ada biodatanya personilnya coju,..


Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri                          
Ramadhan
TTL : surabaya, 28 desember 1999
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Agama : Islam
Karir : Musikal Laskar Pelangi
sebagai
Trapani. Film layar lebar 5 Elang
sebagai Rusdi
Blog : http://iqbaale.blogspot.com/
Twitter : @iqbaale          





Nama Lengkap : Bastian Bintang
Simbolon
Lahir : 21 September
Sekolah : SD Advent Bandung
Agama : Kristen
Karir : – Musikal Laskar Pelangi
- Film layar lebar 5 Elang sebagai Aldi
Twitter : @bastiansteel












Nama Lengkap   : Teuku Rizky
Muhammad
Nama Panggilan : Kiki
T/T lahir             : 4 Januari 1998
Zodiak                : Capricorn
Agama               : Islam
Sekolah              : SMP Negeri 4
Tangerang Selatan
Cita-cita             : Ingin jadi Penyanyi
Twitter               : @TeukuRyzki
Karir                  : Musikal Laskar
Pelangi Film layar lebar 5 Elang
sebagai Anton  









Nama Lengkap   : Alvaro Maldini Siregar
Nama Panggilan : Aldi
T/T lahir             : 14 April 2000
Zodiak                : Aries
Agama                : Islam
Sekolah              : SD Perguruan Advent Jakarta Pusat
Cita-cita             : Ingin jadi Arsitek
Twitter               : @alvaromaldini1
Fp                      : Offiacial FanPage of Alvaro
Maldini Siregar
Karir                  : Musikal Laskar Pelangi






: http://sagoeba.blogspot.com/ : http://sagoeba.blogspot.com/2012/07/biodata-coboy-junior.html#ixzz2HTTBdkSLu3


dan ini foto-foto mereka pas barengg,,unyuuuu :)







0 komentar:

Poskan Komentar